Sabtu, 08 Oktober 2011

Musik + lirik dalam satu aplikasi mobile

™ChEatErz,HaCk1Ng,WiDgEt,AnD AlL,f0r YoUr or Bl0G™

    Hai pembaca, selamat malam. Kali ini saya mau bagi-bagi software bagus lagi nih buat nambah-nambah koleksi aplikasi buat handphone para pembaca. Aplikasi ini cukup menarik apa lagi untuk pembaca yang senang menyanyi, karena pembaca bisa memutar musik sambil membaca liriknya di dalam satu aplikasi.
    Mungkin diantara para pembaca ada yang masih menggunakan metode kuno untuk mencari liriknya. apa lagi kalau dengan bantuan opera mini ? iyakan ?? memang untuk beberapa tipe ponsel yang telah mendukung multitask hal itu sah-sah saja, tapi bagaimana untuk teman-teman yang tidak mempunyai fitur itu di ponselnya ??  Nah untuk itu saya disini untuk menbantunya, hehehe. Ayo kita mulai saja.
    Pertama, saya ingin memperkenalkan aplikasinya dahulu, namanya TTpod, entah itu keendekkan dari apa ?? untuk mendapatkannya silahkan download disini
. Setelah didownload,pastikan diinstall terlebih dahulu aplikasinya (ya iyalah, masak habis di download di hapus lagi.)
Jalankan aplikasinya, pada tampilan awal nanti akan ada tampilan seperti ini :
haduh, ketemu bahasa cacing, sampai-sampai ponsel saya gak support bahasanya tekan saja softkey kiri pada ponsel pembaca, kurang lebih ini hanya menanyakan untuk update lagu yang ada di ponsel anda untuk ditambahkan ke playlistnya atau tidak. softkey kiri berarti memilih "yes". Setelah selesai membaca semua lagu yang ada di memori kita, nanti muncul konfirmasi seperti berikut, kembali tekan softkey kiri. untuk merubah bahasa cacingnya silahkan ikuti langkah berikut ini ::
Barulah akan muncul tampilan seperti berikut ini :
Player ini secara defaultnya telah menyediakan 3 buah tab yang bisa dibuka dengan menekan tombol kanan-kiri. Tab pertama (atas) berisi lagu apa yang sedang diputar, tab ke-2 (kiri bawah) terdapat playlist lagu-lagu. Dan di tab ke-3 kanan bawah akan terdapat lirik yang dapat langsung mencari otomatis ke internat saat pembaca mulai memainkan sebuah lagu.

Dibawah ini adalah peta ponsel sederhana untuk sebagai petunjuk mudah menggunakan aplikasi ini.



Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, sampai jumpa di aplikasi-aplikasi selanjutnya :D.


Beruang=-

0 komentar:

Posting Komentar

,,

Comment

Like It's!

SMS-an Gratis for HP